Positif Thinking

  • Aku kecewa…
  • Aku benci…
  • Aku marah…
  • Kenapa harus aku yang dapat masalah…?
  • Dengan berpikir seperti itu…
  • Persoalan tidak pernah selesai.
  • Berpikirlah positif kalau ingin masalah terurai…
  • Aku adalah orang yang paling tidak beruntung…
  • Aku adalah orang yang gagal…
  • Selama berpikir seperti itu, maka kekecewaan adalah pilihan
  • Mereka pandai…
  • Mereka sukses…
  • Apakah aku mampu seperti mereka?
  • Lihatlah mereka yang tidak memiliki kaki, tangan, dan kekurangan fisik!
  • Mereka berhasil dengan segala keterbatasnnya.
  • Percaya diri membuat mereka mampu menghadapi kesulitan.
Leave a Reply

